Tri Rahayu Kusumaningrum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Transfer atau COD  (Bagian 1)
http://tipsflashsale.blogspot.com/

Transfer atau COD (Bagian 1)

Tantangan Hari ke - 36

#TantanganGurusiana

“Transfer atau COD”

(Bagian 1)

Di jaman serba digital sekarang ini, segala urusan selesai cukup dengan satu jari. Bayar listrik, beli pulsa, mengirim uang dan belanja bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Belanja online salah satu aktivitas yang disukai banyak orang terutama wanita. Kebutuhan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, semua serba online.

Aku pun termasuk orang yang suka belanja online dan ingin berbagi sedikit pengalaman ketika bertransaksi online.

Waktu itu ketika membuka media sosial, muncul iklan mukena yang bahannya adem dan tidak menerawang. Kebetulan aku memang ingin membeli mukena. Melihat model dan membaca deskripsinya, aku jadi tertarik. Setelah mengikuti instruksi, aku pun tersambung ke whatsapp costumer service mukena tersebut. Setiap detail pertanyaan dijawab dengan cepat dan berbagai macam gambar pilihan motif dikirimkan.

Setelah memilih mukena yang cocok, dilanjutkan dengan pertanyaan lokasi pengiriman dan metode pembayaran. Ada 2 metode pembayaran yang bisa dilakukan yaitu secara transfer atau bayar di tempat yang dikenal dengan istilah COD (Cash On Delivery). Aku memilih transfer saja agar kalau barang tiba, tidak susah lagi harus membayar.

Tiga hari setelah proses pemesanan, barang pun tiba dengan baik. Karena kualitas mukena yang aku pesan sesuai deskripsi dan tidak mengecewakan, hari itu juga aku menghubungi costumer servicenya kalau pesanan sudah sampai dan akan order lagi.

Apakah order yang kedua prosesnya sama dengan order yang pertama ? Dilanjutkan besok ya…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kok kita memilimemiliki hobi yang sama ya? Suka belanja online he he

03 Mar
Balas



search

New Post