Trisiwi Nursiamah,S.Ag.

Guru MTsN 1 Kota Blitar Jawa Timur. Dilahirkan di bumi Bung karno Kota Blitar Jawa Timur. Beralamat di Jl. Suryat No. 52 Kota Blitar....

Selengkapnya
Navigasi Web

Tadabur Alam, tantangan ke 4Tantangan Gurusiana

TADABUR ALAM

Seiring hampir bergantinya sang warsa, tugas anak-anak sebagai pengurus OSISpun harus berganti. Sebagai rasa syukur akan purnanya tugas mereka, pada hari ini Minggu, tanggal 6 Desember 2020 pengurus OSIS dan Dewan Galang MTsN 1 Kota Blitar yang sudah kelas 9 mengadakan tadabur alam.

Tempat Wisata Loji Lereng Gunung Kelud adalah lokasi yang menjadi pilihan mereka. Suatu lokasi yang sangat indah dengan pemandangan yang dipenuhi dengan pohon pinus. Benar-benar lokasi yang sangat tepat untuk tadabur alam. Tempat wisata ini berada di Desa Tulungrejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar Jawa Timur. Lokasi ini juga biasa dipakai untuk berkemah dan berkegiatan, karena tempatnya yang rindang dan bersih.

Turut bersama mereka guru-guru pembina OSIS Bapak Ibnu Hasan, Bapak Saiful Rokib, Bapak Bapak Andi Wasgito, Bapak Agus Widianto, Ibu Isma Latifah dan Ibu Retno Wulandari. Disamping itu ada juga kakak-kakak pembina pramuka Kak Trisiwi Nursiamah, Kak Siti Fatonah, Kak Maratus Sholihah dan Kak Nunik Admawati. Kegiatan ini dibawah koordinasi Waka Kesiswaan Bapak Syaifudin.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada kesan mendalam pada diri anak-anak pengurus OSIS dan Dewan Galang yang akan meninggalkan almamater tercintanya, juga pada diri para pembinanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post