Trisma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KEGIATAN BELAJAR KITA (Tagur 19 per 30)

KEGIATAN BELAJAR KITA (Tagur 19 per 30)

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat pagi anak-anak cerdas di kelas dua SDN TU 13

 

🌤️Senin, 20 Juli 2020 

Alhamdulillah kita masih mendapat nikmat sehat.

 

📚Kegiatan hari ini masuk pada pembelajaran 2, halaman 11 sampai 13 mohon dibaca dengan teliti.

 

📕Siapkan buku tulis garis lima, silahkan salin teks Pancasila pada halaman 12.

 

📗Baca kembali dengan teliti halaman 12 sampai 15.

 

📒Siapkan buku garis dua, silahkan kerjakan latihan halaman 16 dan 17, cukup menulis jawaban saja.

 

Alhamdulillah, selesai sudah kegiatan hari ini, jangan lupa minta tolong orang tuamu, untuk memoto hasilnya dan mengirim via WA ke bu guru.

 

🧕Bagi yang muslim, kita akhiri pelajaran hari ini dengan membaca surat al ashr dan doa berlindung dari penyakit berbahaya

Allahumma innii a'uudzu bika

Minal baroshi wal junuuni

Wal judzaami wa min sayyi-il asqoom

Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari penyakit belang, gila, kusta, dan dari segala penyakit yang buruk lainnya, amiin.

 

👩🏻‍🦳Bagi yang nasrani, silahkan berdoa sesuai keyakinan.

 

Wassalam

Bu Guru Kelas 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post