Trisma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PEMBELAJARAN HARI KAMIS (Tagur 28 Per 30)

PEMBELAJARAN HARI KAMIS (Tagur 28 Per 30)

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat pagi anak-anak berani!

Alhamdulillah, bu guru senang sekali bisa menjumpai anak-anak yang berani. Berani berbuat jujur, berani berlaku benar, berani berpendapat, pokoknya berani berbuat hal-hal baik deh.

Kita awali pelajaran hari ini, dengan membaca doa belajar, silahkan disesuaikan dengan agama dan keyakinan kalian. Sesudah berdoa bersiap mengikuti pelajaran PJOK bersama pak Denny, yang akan mengarahkan kalian ya.

Untuk tema Hidup Rukun, masuk pada pembelajaran 4. Apa ya tujuan pembelajaran hari ini?

1.    Menunjukkan kalimat ajakan pada lagu anak.

2.    Mengurutkan bilangan dari yang paling sedikit sampai yang paling banyak.

Pada kegiatan Ayo Mencoba, bagian ini cukup kalian baca, karena kita memiliki keterbatasan untuk mempraktekkannya.

Berikutnya, kegiatan Ayo Mengamati pada halaman 75, wah ada Udin yang akan menyanyikan lagu Gembira Berkumpul, yuk kita dengarkan lagunya melalui voicenote yang bu guru kirimkan. Kalian cukup mendengarkan dan tidak perlu merekamnya ulang. Karena fokus kalian adalah menemukan kalimat ajakan yang terdapat pada lagu tersebut, dan menuliskannya pada buku garis lima.

Pada halaman 77 dan 78, cukup diamati dan dibaca berkali-kali, perhatikan  1 tumpuk bungkus plastik = 100 lembar kertas

1 bungkus plastik = 10 lembar kertas

Pada tugas Ayo Berlatih pada halaman 79-80, kalian cukup menghitung jumlahnya, kemudian mengurutkan dari jumlah yang paling sedikit!.

 Alhamdulillah, selesai sudah kegiatan kita hari ini, jangan lupa :

1.    Berterima kasih kepada orang tua atau kakak yang sudah mendampingi belajar.

2.    Minta bantuan orang tua atau kakak untuk mengirimkan laporannya kepada bu guru.

Terima kasih anak-anak berani

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Ibu guru kelas 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu Trisma pembeljrany, salam literasi

29 Jul
Balas

Mantap bunda... salam literasi

29 Jul
Balas

Keren Bu. Sukses selalu buat ibu.

29 Jul
Balas

Mantap bun... salam sukses selalu

29 Jul
Balas



search

New Post