Trisma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PEMBELAJARAN HARI RABU (TAGUR 27 Per 30)

PEMBELAJARAN HARI RABU (TAGUR 27 Per 30)

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat pagi anak-anak jujur!

Alhamdulillah hari ini kita masih dalam keadaan sehat dan penuh semangat.

Kita awali pelajaran hari ini, dengan membaca doa belajar, silahkan disesuaikan dengan agama dan keyakinan kalian.

Hari ini masuk pada pembelajaran 3, bu guru berharap anak-anak dapat :

1. Menggunakan kalimat ajakan.

2. Menggunakan tanda <, =, atau > dalam membandingkan dua bilangan.

3. Menggambar Ondel-Ondel.

Pada kegiatan Ayo Mengamati, terdapat teks latihan menari. Jika memungkinkan bagi anak-anak untuk mempraktekkan gerakan tarian dengan bimbingan orang tua, silahkan. Ternyata Lani juga ingin ikut menari, nah menurutmu, apa yang sebaiknya dilakukan Siti ya? Ayo kita buat percakapan antara Siti dan Lani di buku tulis garis lima.

Berikutnya, terdapat teks tentang kesibukan ibu-ibu menyiapkan konsumsi, ada 225 makanan kotak dan 252 minuman botol, yuk kita ingat kembali pelajaran sebelumnya tentang perbandingan. Perhatikan nilai tempat dan simbol yang digunakan, sebagaimana terdapat pada halaman 71.

Pada tugas Ayo Berlatih pada halaman 73, anak-anak cukup mengisi titik-titik sesuai nilai tempatnya dan melengkapi dengan tanda <, =, atau >.

Tugas terakhir, silahkan membaca teks Ondel-Ondel pada buku PLBJ, perhatikan gambar ondel-ondel dan silahkan meniru gambarnya semampu kalian.

Alhamdulillah, selesai sudah kegiatan kita hari ini, jangan lupa :

1. Berterima kasih kepada orang tua atau kakak yang sudah mendampingi belajar.

2. Minta bantuan orang tua atau kakak untuk mengirimkan laporannya kepada bu guru.

Terima kasih anak-anak jujur

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Ibu guru kelas 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post