Trisma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PEMBELAJARAN HARI SELASA (TAGUR 26 Per 30)

PEMBELAJARAN HARI SELASA (TAGUR 26 Per 30)

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat pagi anak-anak baik

Alhamdulillah hari ini kita masih dalam keadaan sehat dan penuh semangat.

Kita akan mulai dengan kegiatan mengamati, ada percakapan antara Edo dan Udin tentang lomba sepeda hias, wah sepeda hias! Jadi ingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan Agustus ya, bulan kemerdekaan Republik Indonesia, hanya bedanya Agustus 2020 ini kita memperingati HUT RI di rumah saja.

Kegiatan hari ini masuk pada pembelajaran 2, nah kita diharapkan akan memahami :

1. Penerapan sila pertama dan kedua Pancasila.

2. Kalimat ajakan.

3. Melakukan gerak berlari (pendek, panjang) dipraktekkan pada sessi PJOK.

Setelah selesai mengamati, silahkan kalian temukan kalimat yang berisi ajakan pada percakapan tersebut.

Pada kegiatan Ayo Berlatih pada halaman 65, terdapat 4 (empat) gambar yang tak berurutan, silahkan kamu urutkan, kemudian buatlah kalimat berdasarkan gambar tersebut, dengan bahasamu sendiri, di buku garis lima.

Pada kegiatan Ayo Menulis, kita memulainya dengan membaca teks, tentang pengamalan sila pertama dan kedua, oleh Udin dan Edo, perhatikan lambang sila pertama dan kedua, kemudian tuliskan kalimat sila pertama dan kedua pada buku garis dua.

Untuk latihan halaman 66, cukup dijawab secara lisan, tidak ditulis.

Alhamdulillah, selesai sudah kegiatan kita hari ini, jangan lupa :

1. 1. Berterima kasih kepada orang tua atau kakak yang sudah mendampingi belajar.

2. 2. Minta bantuan orang tua atau kakak untuk mengirimkan laporannya kepada bu guru.

Terima kasih anak-anak baik

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Ibu guru kelas 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post