Trisna Nofita.S.E

Nama Saya Trisna Nofita.S.E Guru Ekonomi Di Man 1 Sijunjung ,Sumatera Barat i Waka Humas. Facebook _Trisna Nofita IG _ Chie_Iet TT_ Bunda26...

Selengkapnya
Navigasi Web
5 Siswa Man 1 Sijunjung Ikuti Sosialisasi

5 Siswa Man 1 Sijunjung Ikuti Sosialisasi

( Humas Man 1 Sijunjung )Jasa Raharja bersama dengan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat lakukan sosialisasi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di SMAN 1 Sijunjung pada Kamis (16/3). Kepala Madrasah Dra.Yulhasni Fitri Mengutus 1 Orang Guru Pembimbing Lina Maya Sari,S.Pd dn 5 Orang Siswa Pilihan untuk ikut dalam Sosialisasi ini.

Jasa Raharja bersama dengan stakeholder lalu lintas tentunya terus berupaya untuk menekan angka kecelakaan di Sumatera Barat khuusny Kabupaten Sijunjung dengan salah satunya melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di sekolah-sekolah untuk menumbuhkan jiwa yang taat berlalu lintas.

Shandi Elfindri Penanggung Jawab Jasa Raharja Sijunjung yang hadir dan memberikan sosialisasi pada kesempatan tersebut menyampaikan tingginya angka kecelakaan lalu lintas ,Dimana dapat dilihat setiap tahunnya penyerahan santunan Jasa Raharja terus naik dengan memakan korban paling tinggi yaitu dengan rentang usia produktif dan pekerjaan sebagai mahasiswa atau pelajar.

Pada sosialisasi ini juga pembaca Doa dari Man 1 Sijunjung yaitu Khalifatun Nouval.Pada Acara ini Juga dua Orang Siswa Man 1 Sijunjung mendapatkan 2 doorprice yaitu Agelina Safitri dan Khalifatun Nouval.(trisna)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post