Trisna Nofita.S.E

Nama Saya Trisna Nofita.S.E Guru Ekonomi Di Man 1 Sijunjung ,Sumatera Barat i Waka Humas. Facebook _Trisna Nofita IG _ Chie_Iet TT_ Bunda26...

Selengkapnya
Navigasi Web
Farewell Party Ke-58 MAN 1 Sijunjung

Farewell Party Ke-58 MAN 1 Sijunjung

Humas MAN 1 Sijunjung,

Kamis, 16 Maret 2023 MAN 1 Sijunjung mengadakan Farewell Party ke-58 MAN 1 Sijunjung di gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

Acara ini dihadiri sekaligus dibuka oleh KaKankemenag Kabupaten Sijunjung Drs.H.Syamsul Arifin,M.M.Pd didampingi oleh Kasi Penmad H.Ermi Zaldi,S.Ag.MA dan Ketua Komite MAN 1 Sijunjung dan pengurus kemudian Kepala Madrasah.

Pada kesempatan ini, Kepala Madrasah Dra.Hj.Yulhasni Fitri memberi kata sambutan sekaligus pengangulangan medali kepada siswa/i kelas XII yang berjumlah sebanyak 138 orang. Siswa/i kelas XII langsung diserahkan kepada orangtuanya.

Acara ditutup dengan pentas seni dari siswa/i MAN 1 Sijunjung. Acara berjalan dengan lancar.(Trisna)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post