Trisna Nofita.S.E

Nama Saya Trisna Nofita.S.E Guru Ekonomi Di Man 1 Sijunjung ,Sumatera Barat i Waka Humas. Facebook _Trisna Nofita IG _ Chie_Iet TT_ Bunda26...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Menyerah Tetap Semangat

Jangan Menyerah Tetap Semangat

Belajar terus..!

Jangan putus asa.itulah semangat dan support yang diberikan oleh Penulis muda berbakat Asal Man 1 Sijunjung.

Ibuk Basniwati.S.Ag penulis muda yang sudah menerbitkan 4 buah buku Antologi,Wanita muda yg kelahiran Payakumbuh,2 Mei 1977.mempunyai Anak 3 Orang .2 putra dan 1 Putri.

Ibuk Wati dalam keseharian dipanggil dengan nama Wati.Ibuk Wati di waktu senggangnya sebagai Waka Sapras Di Man 1 Sijunjung,selalu menyempatkan diri menulis tentang apapun itu.dan memotivasi kami tuk selalu semangat dalam menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post