Trisna Nofita.S.E

Nama Saya Trisna Nofita.S.E Guru Ekonomi Di Man 1 Sijunjung ,Sumatera Barat i Waka Humas. Facebook _Trisna Nofita IG _ Chie_Iet TT_ Bunda26...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis itu Asyik
Ternyata Menulis itu Asyik ,Fun dan Menarik

Menulis itu Asyik

Ternyata Menulis itu bukanlah sulit,yang sulit itu ada yang ingin disampaikan tetapi tidak tau kemana mau disampaikan .nah dari pada kita mengeluarkan uneg- uneg hanya ngomel sendiri ,kesel sendiri sedih juga sendiri.mari menulis.

Menulis bisa kita mulai dari cerita orang lain,literasi juga pengalaman pribadi .mulai dari kisah pekerjaan,kehidupan ,Senin dan budaya.

Ayo rekan- rekan mari menulis,yang rumit itu pikiran kita dan waktu kita bukan apa yang ingin kita gali.tidak ada manusia yang bisa tulis baca yang tidak bisa menulis.cuman kita perlu belajar terus dan belajar.ayo guru hebat madrasah .kita bisa yok!

Be your self from Trisna Nofita,S.E

Guru Man 1 Sijunjung,Sumatera Barat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post