Trisna Nofita.S.E

Nama Saya Trisna Nofita.S.E Guru Ekonomi Di Man 1 Sijunjung ,Sumatera Barat i Waka Humas. Facebook _Trisna Nofita IG _ Chie_Iet TT_ Bunda26...

Selengkapnya
Navigasi Web
Simulasi KSM MA 2023

Simulasi KSM MA 2023

Humas Man 1 Sijunjung,

Simulasi Kompetensi Sains Madrasah ( KSM)',Kepala Man 1 Sijunjung Dra.Hj.Yulhasni Fitri ,sangat mensupport dan memberikan dukungan penuh kepada siswa peserta KSM untuk tetap semangat dalam menghadapi Simulasi ini Menuju KSM MA 2023.Simulasi ini juga diikuti oleh 4 Siswa Man 1 Sijunjung didampingi Waka Humas Trisna Nofita,S.E dan pembimbing Sri Marbeta Puji Astuti ,S.Pd dan Armelia Riza,S.Pd

tingkat Madrasah Aliyah.Rabu,5 Juli 2023 yang diikuti oleh 3 Madrasah Man 1 Sijunjung,Man 2 Dan Man Koto Tujuh Tanjung Ampalu berjalan Lancar dan tertib diikuti Oleh Peserta dengan semangat ,walau diiringi oleh Cuaca yang Hujan.

Simulasi di hadiri oleh Kasi Penmad dan Unsur Dan panitia dari Kemenag Kab.Sijunjung Team KSM KabupAten.simulasi ini berlangsung terdiri dari 3 Sesi 1.2. dan 3 dari pukul 7.30 sampai 12.30 Wib.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

05 Jul
Balas



search

New Post