TRI SOFIA YANRETA ,S.Pd,M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MEWUJUD IMPIAN DI KOTA SIAK

Mewujud impian di kota siak

Datang ke kota siak untuk yang ke tiga kalinya,tapi kedatangan kali ini adalah ingin mewujudkan impian. Mengikuti pelatihan menulis buku satu guru satu buku ( sagusabu). Membangkitkan kembali hobby lama masa kuliah dulu ,yang sudah lama dilupakan .

Hari pertama bertemu dengan nara sumber yang saya beri nama dalam catatan saya “ sang motivator “. Saat bertemu dengan sang motivator adrenalin menulis saya kembali bangkit, saat itu juga rasa lelah dan pengalaman saya yang berliku menuju kota siak seperti hilang dari beban pikiran.

Hari kedua ini ,narasumber membangkitkan lagi semangat menulis peserta di gurusiana ,maka dengan lincah jari jemariku menari diatas keyboard laptop. Impian saya dengan hadir dikota siak ini terwujud impianku memiliki buku sendiri sesuai dengan motto gurusiana “ pastikan anda jangan hanya sebagai pembaca buku orang lain”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post