Tri Sulistini

Guru di SMPN 6 Pamekasan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Harmoni Hati

Harmoni Hati

Siang ini mendapat telepon dari teman lama. Lama tak sua. Lama pula tak ada kisah di antara kami berempat, aku dengan suamiku dan dia dengan istrinya.

Percakapan yang panjang. Obrolan yang lama. Jarak dua negara yang memisahkan kami, tak lagi jadi penghalang dialog kami menjadi kering. Hangat. Cair. Ada harmoni.

Begitulah bersaudara. Kami tak peduli waktu berpilin dan berputar cepat bak gasing. Kami tak peduli jarak membentang ratusan ribu kilo meter membuat sua kami seakan niskala dan semu adanya. Tetapi, harmoni hati kami adalah musikalisasi orkestra silaturrahmi dan kasih sayang yang tak terpisahkan oleh keduanya.

Sehat dan barakah umurlah selalu. Semoga masih ada sua antara kita. Di negaramu, semoga. Biarkan jarak membentang, karena yang dekatpun tak pasti sepeduli dirimu.

Terima kasih saudara lelakiku.

Meski hadirmu maya, tapi harmoni hati kita nyata.

"Harmoni terindah itu adalah ketika hatimu masih memainkan perannya dengan baik."

#tetaptunggukamidisana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post