Tri Sulistini

Guru di SMPN 6 Pamekasan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kemuning (6)
IDN Times

Kemuning (6)

Entahlah, pagi itu, tiba-tiba saja rumahku telah ramai dengan hadirnya keluarga besar papa dan mama. Nenek Ratmi, ibu mama hadir. Kakek Yusuf, ayah papa juga hadir. Ada om-om dan tante-tante juga.

Tak ketinggalan para sepupu juga hadir. Mereka memberiku banyak hadiah. Semua hadiah berjejer rapi di atas meja di ruang keluarga. Aku akan membukanya nanti setelah mereka semua pulang.

Mama dibantu Tante Omay, adik perempuan papa, datang dengan piring-piring. Lalu, mereka meletakkan piring-piring itu di atas meja makan di ruang makan. Tak lama, mereka menuju dapur kembali, dan datang lagi dengan piring-piring lagi berisi aneka ikan dan masakan lain. Rupanya mama menyiapkan makan pagi untuk para tamu ini. Kapan mama menyiapkan ini semua? Mama benar-benar ingin memberiku kejutan dengan semua yang dilakukannya.

"Biar Kia bantu juga membawakan piring dan lain-lain, Ma," tawarku pada mama.

"Boleh. Ayo, masuk. Lalu bawakan mangkok-mangkok besar itu ke ruang makan. Tata dengan cantik ya," jawab mama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post