Tri Wahyuni

Lahir di Kotaagung Tanggamus Lampung, menyelesaikan pendidikan di jurusan Teknik Pertanian Universitas Gadjah Mada, saat ini menjadi Guru SMA N 2 Ko...

Selengkapnya
Navigasi Web
Makan Durian di Jakarta

Makan Durian di Jakarta

Di sela sela mengikuti kelas menulis media guru di Depok, saya Bingung menjawabnya waktu diajak seorang teman di Jakarta untuk makan durian, hmm... makan durian di Jakarta? Padahal kami berasal dari Kotaagung, Tanggamus Lampung yang notabene penghasil durian, tetapi dengan promosi bahwa durian di Jakarta berbeda dengan durian dari Lampung, "di Jakarta banyak durian Medan" katanya.. Nah durian Medan, memang saya blm pernah ke Medan apa lagi makan durian nya... "Boleh lah kalau begitu" saya mengiyakan ajakannya...

Sesampai di tempat durian sy bertanya berapa harga durian perbuah nya pada abang tukang duriannya, " macem2 bu, ada yang perbuah nya 100 rb rupiah, ada yang 150 rb rupiah" sy agak terkaget kaget juga mendengar harganya tetapi mungkin rasa nya enak berbeda dengan di daerah saya..

Akhirnya kami mencicipi durian hmm... Rasa nya sama seperti durian di Kotaagung bahkan di kotaagung lebih enak... Sudah lah sudah cukup satu buah durian saja yg kami makan.... Cukup nanti menikmati durian di Kotaagung Lampung saja, 100 rb Rupiah bisa dapat 4 buah durian dengan ukuran super...

Late post#Jakarta, 6 Januari 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post