Tri Widayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SEMOGA BISA SEPERTI MEREKA (Kesan dan Pesan GTK PAUD & Dikmas Pontianak)

SEMOGA BISA SEPERTI MEREKA (Kesan dan Pesan GTK PAUD & Dikmas Pontianak)

Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya ketika mendapatkan panggilan menjadi peserta workshop penulisan bahan literasi GTK PAUD & Dikmas di Kota Pontianak. Jauh dari bayangan saya kalau akan mendapatkan dua coach yang luar biasa. Mereka adalah coach Wiwik Puspitasari dan coach Ernaz Siswanto. Terima kasih yang tidak terkira untuk coach berdua, yang telah membagi ilmu dan pengalamannya yang menginpirasi. Dari yang orang biasa menjadi sosok yang luar biasa karena tulisan yang dihasilkan.

Suntikan dorongan dan motivasi kedua coach, menumbuhkan hasrat menulis pada diri seluruh peserta workshop. Buktinya tulisan dari sebagian besar peserta (70 orang) telah menyerbu gurusiana.id. Dinginnya ruang belajar di hotel Aston tak mampu memadamkan semangat peserta untuk antusias belajar. Walaupun harus bolak balik ke toilet. Waktu yang sangat terbatas, membuat saya harus membagi konsentrasi dan fokus. Telinga mendengarkan materi dan sebagian mata memperhatikan penjelasan dari kedua coach. Tangan dan sebagian mata mengerjakan tugas yang berduyun-duyun datangnya.

Tak kalah serunya, cerita pak Azhari dari Aceh yang memberikan tips dalam menulis. “Taruh pantatmu di kursi dan menulislah”. Wow…keren banget tips tersebut. Sederhana tapi dalam dan kaya maknanya. Alhamdulillah, Allah memberikan kesempatan kepada saya untuk bertemu dangan orang-orang hebat dalam kegiatan ini. Saya bukanlah siapa-siapa tapi ijinkanlah ya Rabb; “semoga bisa seperti mereka.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post