Tri Wulandari

Saya Tri Wulandari, tinggal di Samarinda, Kaltim. Mengajar di sebuah SDN 008 Sungai Kunjang. Menyelesaikan pendidikan tingkat atas di SMU N 3 Samarinda lalu mel...

Selengkapnya
Navigasi Web

Imajinasi Yang Kembali pada Nya

Imajinasi tanpa realita akan membusuk. Begitu yang ditulis oleh Angela Carter.

Tidak salah seorang memiliki impian bahkan cita-cita. Bahkan kenyataan hari ini pun adalah impian hari kemarin. Dan besok adalah impian hari ini.

Akan tetapi, tidak semua impian itu akan jadi kenyataan pada suatu hari nanti. Tergantung kesempatan dan ikhtiar yang mengiringi. 

Seseorang yang memiliki pekerjaan hari ini merupakan impiannya hari kemarin. Bahkan bisa jadi ia akan berimajinasi untuk memiliki benda-benda bernilai fantastis, suatu hari nanti. Tidak hanya satu, dua, bahkan bisa lebih dari yang perkirakan.

Dibalik kerja keras dan trengginasnya usaha manusia, pastilah Allah SWT, mengambil satu garis keputusanNya. Meskipun usaha kita sudah paling maksimal dan mengupayakan semua faktor kesuksesan, tetap harus sadar diri mengembalikan pada ketetapanNya.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post