Trya nurachmah kencana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tentang Rasa

Tentang Rasa

Ketika hati ingin bertemu langsung, hati terasa begitu biasa. Tapi dikala jauh ingin rasa hati ini dekat seperti dulu bahkan ingin berharap lebih dekat dari yang kemarin kita lalui bersama, tapi sekarang kita sudah berbeda. Kamu sudah menemukan yang baru dan begitupun dengan saya sebaliknya.

Entah harus bagaimana dengan perasaan ini, jika saya berkata saya sudah tidak mengharapkannnya tapi hati ini berkata lain. Berharap lebih mungkin sudah takbisa seperti dulu, ingin dekatpun sudah tak bisa karna ada jarak diantara kita.

Sejatinya hati mesti di jaga jangan sampai tersakiti....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rasa antara aku dan dia, cie cie cie. Sukses selalu dan barakallah fiik

26 Mar
Balas

Amin terimakasih bunda

26 Mar

Masya Allah.. semoga dipertemukan dengan yang baik, supaya ga berubah-ubah..

26 Mar
Balas

Alhamdulillah...kamu telah mendapatkan yang lebih baik...jangan sedih lagi...mudah-mudahan yang baru ini tidak berubah

26 Mar
Balas

Alhamdulillah...kamu telah mendapatkan yang lebih baik...jangan sedih lagi...mudah-mudahan yang baru ini tidak berubah

26 Mar
Balas

cie.. cie.. barakallah

26 Mar
Balas



search

New Post