Trya nurachmah kencana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tetesan Air Mata

Tetesan Air Mata

Ditengah-tengah gunung,dihutan yang membentang luas,dan terhimpit oleh perbukitan-perbukitan yang mengelilingi perkampungan,dan nun jauh dari keramaian.Disitulah aku di lahirkan,dan dibesarkan orang tuaku yang tersayang,sejalan waktu yang disertai oleh keadaan yang begitu pahit,karena terjepit oleh keadaan yang begitu pahit,karna terjepit oleh ekonomi yang sangat memperhatinkan nun jauh dari garis kemiskinan,yang sangat sulit bagiku untuk menempuh cita-citaku yang MEMANUSIAKAN MANUSIA.

Ditengah-tengah keheningan malam, yang gelap gulita diselimuti oleh rasa dingin yang menembus sekujur tubuhku yang sangat hebat menggetarkan seluruh badanku,aku bangkit dari duduk teringat sejarah yang diungkapkan oleh ayah andaku,yang sangat terjal meliuk-liuk hutan yang sangat membentang,itu tidak dijadikan alasan untuk menghentikan semangat berjuang demi mengecam pendidikan.

Terus semangat dalam mengejar cita-cita,jangan patah semangat terus berjuang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post