Tukijo

Berpikir cerdas dengan Menulis.Menjadi pribadi yang berpikir.Sebagai Guru dan Trainer Kepenulisan bagi guru di Jawa Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web

Lounching Kampung KB di Kalisegoro

Kampung KB sebagai program pemerintah kembali diresmikan di RW 4 Kalisegoro Gunungpati Sabtu 28 Juli 2018.Acara dihadiri muspika Gunungpati,Camat,Lurah,Kadinas KB, PKK dan masyarakat.

"Ini kampung KB yang diharapkan memajukan potensi masyarakat.Terima kasih juga atas respon masyarakat yang cukup besar."ungkap Drs Edi Riyanto Kadinas Kependudukan dan KB Kota Semarang dalam sambutannya mewakili Walikota Semarang.

Kampung KB kali ini mengembangkan beberapa bidang.Termasuk bidang lansia,balita,remaja dan sebagainya.

Pada acara tersebut pula kampung KB di RW 4 menjadi harapan baru untuk memajukan program.Selama ini dinas kurang nemiliki anggaran.Akan tetapi karena program pusat maka dinas terus berupaya.Di sektor lain juga pembangunan kesehatan di kampung KB.

Sementara itu Camat Ronny T Nugroho berharap kerjasama semua pihak agar memaksimalkan peran kampung KB.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post