Tumini

Menulis untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan, guru SMPN 1 Bunguran Timur Natuna Kepri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sederhana (tantangan hari ke-64)

Sederhana (tantangan hari ke-64)

Sederhana

#tantangangurusiana hari ke-64

Dongeng cinta dikisahkan seorang pemuda berwajah tidak tampan tidak pula buruk rupa. Pemuda lugu berbau matahari, rambutnya bahkan memerah. Sederhana sekali matanya mendefinisikan kata cantik. Tak perlu mata indah, hidung bangir, bulu mata yang lentik, bibir yang merekah, pipi yang merona. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis yang tak kalah sederhananya dengan dia, tidak jelita tidak pula buruk rupa. Takdir mempertemukan mereka di kapal laut antar pulau.

Tak perlu waktu lama bagi mereka untuk memutuskan hidup bersama dalam kesederhanaan keluarga nelayan. Lima puluh tahun sudah pemuda dan wanita sederhana itu mengarungi bahtera kehidupan. Suka duka mereka hadapi dengan kesabaran, keikhlasan, kegigihan dan perjuangan yang tidak sederhana. Mereka dianugerahi dua anak lelaki yang ketampanannya entah darimana. Begitu tampan menurut mereka berdua. Dibesarkan dengan kasih sayang dan doa malam yang mumpuni. Dididik dengan kesabaran, keikhlasan, kegigihan dan perjuangan yang teruji.

Hari ini, mereka ya...pemuda dan wanita sederhana itu sudah menua tampak sehat bugar. Duduk di depan televisi layar besar. Bersama keluarga kecil dari anak keduanya dan sanak saudara serta para tetangga sedang menyaksikan pelantikan anak pertamanya menjadi orang penting di negeri. "Terimakasih istriku, " bisik lelaki tua itu sambil menggenggam tangan istrinya yang keriput.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kisah yang keren Bund. Sukses dan barakallahu fiik

12 Aug
Balas

Terimakasih bun. . Salam sukses selalu

18 Aug

Cerita yg apik,Bu. Salam sukses

13 Aug
Balas

Trims bunda cicik. .

18 Aug



search

New Post