Tusilia,S.Pd

Tusilia, S.Pd , guru biologi di MAN 2 Solok. Tempat dan tangal lahir Lintau 28 Agustus 1971...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mau Melahirkan

Mau Melahirkan

#Tagur H-96

#Tatika

Ibu yang sedang hamil besar itu mengusap-usap perutnya sambil meringis kesakitan. di sebuah mini market. Aku dan temanku yang berdiri di sampingnya dengan sigap menolongnya menggendongnya ke mobil untuk dibawa ke puskesmas yang tidak jauh dari mini market tersebut. Baru saja mobil mau berangkat dengan malu-malu dia mengatakan bahwa dia bukan mau melahirkan, hanya sakit perut karena mencret.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe....kebanyakan makan cabe kali ya, Bu. Sukses selalu ibu. Barakallah

05 Jul
Balas

Barakallah juga Hafni

05 Jul

Paruiak gdang lun tantu hamil do yo buk ucii. Hee

05 Jul
Balas

Haha

05 Jul

Sabalun baco ,sanggo awak ka baradiak lo ciek lai ha.ha.

05 Jul
Balas

Haha

05 Jul

Oala... knp ga bilang dari tadi ya bu.

05 Jul
Balas

Haha

05 Jul



search

New Post