Tusilia,S.Pd

Tusilia, S.Pd , guru biologi di MAN 2 Solok. Tempat dan tangal lahir Lintau 28 Agustus 1971...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pangek Sasau

Pangek Sasau

#Tagur H-95

Mau makan enak teman-teman? ,Mari ke tempat saya ya?. Di tempat kami Singkarak ada Rumah makan yang menyediakan Ikan khas Danau Singkarak' yaitu Ikan Sasau.

Ikan Sasau diolah dengan resep khas Singkarak yang disebut Pangek. Masakan ini diolah dengan bumbu gulai yang agak berbeda dengan biasanya.Bumbunya menggunakan Jahe, Lengkuas, Cabe giling, daun Kunyit, daun Kemangi, Serai dan Asam Kandis, lalu ditambah air dan dimasak sebentar.Campuran Ikan Sasau biasanya ubi kayu dan nangka muda.

Masalah rasa jangan di tanya. Sekali mencoba pasti ketagihan. Apalagi kalau dapat bagian kepala..hmm maknyus sekali teman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Habis idul adha rencananya mau kesana ni bun... Bisa kontak ni...

04 Jul
Balas

Bisa Ibuk, nanti saya antarkan ke sana

04 Jul

Jadi ngiler Bu, salam literasi ....

04 Jul
Balas

Salam juga Bu Sri

04 Jul

Keren.. Menggoda selera kita bu...

04 Jul
Balas

Makasih Bu

04 Jul

Saya suka sekali pangek ini. Sudah lama sekali saya tidak menikmatinya. Saya menyebutnya pangek ikan bilih. Pakai buah camin

04 Jul
Balas

Iyo Bu

04 Jul

Resep banget bu...

04 Jul
Balas

Mari Pak

04 Jul

Sy juga suka kepala Ikan Bunda ...

04 Jul
Balas

Mantap Bu

04 Jul



search

New Post