Tuti agiawati

Tuti agiawati Ingin mencoba menjadi penulis agar bisa menyalurkan ide-ide dan pengalaman serta mencegah Alziemar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jika ditampar pipi kiri berikan pipi kananmu

Allah mendengar dan mengabulkan doa hambanya hanya waktu yang kita tidak tahu kapan doa itu terkabul. Jika kita disakiti atau di hianati tak perlu kita membalas.Cukup kita introfeksi diri dan berdoa agar orang itu berubah menjadi baik Serta panjang umur untuk melihat keberhasilan kita..suatu saat dia akan menyadari kesalahannya. .Kita maapkan keslahannya.bahkan beri dia kebaikan dan kita tolong semampukita apa yang dia perlukan .Inshaallah.dengan sendirinya dia akan berubah .tentunya dengan pertolongan yang kuasa.Hanya Allah yang punya hati dan membalikkan hati itu sesuai kehendaknya kita hanya bisa berdoa. Jika ditampar pipi kirimu berikan pipi kananmu.jika ada tangan di bawah,tangan kamulah yang di atas.Janji Allah pasti

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha ha ha ..mks pak...mudah-mudahan g keburu pingsan

28 Jan
Balas

Hmmmm.... nasehat yg baik buat qt brsama renungkan. Tapi susah juga jalanin nya. Setelah pipi kiri kita ditampar, tak mampu memberikan pipi yg kanan sebab kita sudah keburu pingsan.

28 Jan
Balas



search

New Post