Tuti Agiawati

Menulis untuk melatih kemampuan berpikir dan bersilaturahmi dengan teman-teman penulis. Belajar seumur hidup tanpa mengenal usia dan waktu. tanpa mengenal kasta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berita Pagi (tantangan menulis hari ke 354)

Perjalanan hidup manusia tak ada yang tahu pasti.Pagi-pagi mendengar berita kembali .Pandemi covid merajarela satu persatu teman,sanak kerabat ,kolega menghadap yang kuasa Belum lagi yang terbaring.Ketika di tanya Covid. Namun memang mereka yang sakit dan meninggal karena covid .bukan murni penyakit covid.tapi ada penyakit yang mereka derita sebelumnya .Jantung,ginjal, diabetes .

Baru minggu yang lalu melihat sidang terbuka teman.setelah sekian lama menunggu.dan hampir Drop Out.Karena batas waktu studi yang ditetapkan oleh aturan.Denhan semangatnya dan jawaban -jawaban yang memukau membuat kaminyang meyaksikan semangat .Dan alhamdulailah hasilnya pun memuaskan. Penantian yang lama membuahkan hasil Gelar Doktor di sandangnya.Namun Hari ini saya mendengar kabar duka.belaiu menghadap Illahi karena Covid dan Ginjal.

Hari ini juga saya melihat Guru kami ketika di SMP terbaring lemah tak berdaya Beliau yang selalu memotivasi dalam grup walaupun sudah tidak mengajar lagi namun silaturahmi tetap terjaga.Beliau selalu menanyakan keluarga dan Alumni SMP kami,sampai-sampai di medsos (Facebook ) kami menjalani pertemanan. Tidak seperti antar guru dan murid dan sebagai sahabat,keluarga dan orang tua.Semoga beliau diberikan kesembuhan,aamiin.

Ya Robb pandemi Covid semakin merajarela lindungi kami dan keluarga dan wabah ini.Banyak hikmah yang kau berikan.Semua kami pasrahkan padamu Ya Robb.penguasa alam dan sang penentu dunia akherat Ini karena kelalaian kami ,ampuni kami ya Robb ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post