Tuti Agiawati

Menulis untuk melatih kemampuan berpikir dan bersilaturahmi dengan teman-teman penulis. Belajar seumur hidup tanpa mengenal usia dan waktu. tanpa mengenal kasta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rempah-rempah (tantangan menulis hari ke 351)

Mah lihat WA Dede” Begitu anakku katakan di depan pintu kamarnya.” Tak lama akhirnya ku baca WA anakku ternyata tugas dari sekolah yang harus selesai pukul 08.00 pagi ini.Nyaris ku marah ..namun akhirnya aku mengusap dada sambil beristigfar “Asstagfirullah,ga salah ini tugas baru di kasih dan waktunya harus hari ini dan waktunya udah habis” begitu aku ngomel sendiri.Lalu ku bikin status yang isinya derita emak-emak ga pernah masak dan ga punya bumbu dapur.

Namun sebagai orang tua dan pendidik tak kehilangan akal dan semangat walaupun waktunya sudah habis tetap saya berusaha membantu putriku mengerjakan tugasnya. Kita tahu saat pandemi dilarang bepergian dan mendekati kerumunan.akhirnya minta tolong ke temen sebagai garda terdepan di sekolah untuk ke pasar .dan di tulis apa saja yang harus di beli Karena ada beberapa rempah -rempah yang tidak pernah saya lihat.

Akhirnya dengan bantuan temanku itu.jadilah aku mendampingi putriku sambil membuat video tentang rempah -rempah..Adakah gurusiana yang seusia ku yang bumbu dapur dan rempah-rempahnya tidak komplit . Pembelajaran paling berharga dan besinergi.Tetao semangat mendampingi putriku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mendampingi putrinya membuat video rempah-rempah. Keren.

30 Jan
Balas

Kereeen, Bunda. Itulah fungsi ortu, mendampingi anaknya ketika melakukan sesuatu. Sukses selalu. Salam literasi

30 Jan
Balas



search

New Post