Tuti Haryati

Saya Tuti Haryati, lahir di Jakarta, 16 April 1975. Pemerhati inklusi yang selalu melayani dengan hati, memiliki hobi membaca dan menulis. Pemerhati ini menyele...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagaimana perasaan kita ketika selalu melihat siswa kita berprestasi?

Bagaimana perasaan kita ketika selalu melihat siswa kita berprestasi?

Bagaimana perasaan kita ketika selalu melihat siswa kita berprestasi?

Tidak ada yang terkesan ujuk-ujuk, tapi berusaha untuk optimal hal yang selalu dilakukan. Baik untuk kita sebagai seorang guru, atau kita sebagai siswa.

Alhamdulilah ananda Tita Athalia Cahyadewi mendapatkan juara 2 dengan rata-rata nilai 88 dalam tryout MAN 2 Tulungagung. pemberian apresiasi tersebut diberikan saat upacara bendera hari senin, 17 Februari 2020 di lapangan MAN 2 Tulungagung dan diberikan langsung oleh kepala Madrasah MAN 2, Ibu DRA. Miftachurohmah, M.Ag.

Pemberian apresiasi juga diberikan pada siswa SMP Islam Al-Azhaar Tulungagung yang menduduki peringkat 75 besar. Berikut daftar nama siswa yang menduduki peringkat 75 besar:1. Ilyasa Edit peringkat 132. Wisan Ahmada peringkat 373. Ilyasa Editya peringkat 394. Zakkiya Ashhabul peringkat 455. Muhamad Nu’ma Addin peringkat 476. Hildan ‘Ammaruddin peringkat 557. Afriza Maheswara peringkat 62Siswa tersebut mendapatkan apresiasi piagam penghargaan.

Yang paling mencolok disini adalah kesan mendalam sekolah untuk mencari siswa dari manapun. Dukungan yang diberikan sebagai wujud sekolah untuk sama-sama siswa siap dalam melihat dan mencoba seberapa tingkat kesulitan soal yang perlu dipelajari.

Terimakasih atas apresiasi buat siswa kami.Semoga terus mamnfaat dan berkah untuk sekolahan kami...Membina Generasi Robbani...

Tulungagung, 17 Februari 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post