Tutik Sriwahyuni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LOMBA PAWAI ANTAR KELAS

LOMBA PAWAI ANTAR KELAS

#TantanganMenulisGurusianaHariKe-26

SMPN 1 Jatirejo sudah mengadakan 2 kali kegiatan lomba pawai dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Kegiatan ini selalu dinanti semua siswa. Mereka ingin menunjukkan kreatifitas, inovasi dan kekompakan kelas bersama wali kelas. Semuanya ingin tampil paling bagus dan menyandang gelar juara.

Pernak-pernik dalam lomba telah dimusyawarahkan oleh perangkat kelas, wali kelas dan seluruh siswa kelas masing-masing. Khusus kelas 8C aku selalu menawarkan pakaian yang dikenakan siswa saat lomba. Kutawarkan pakaian adat di berbagai wilayah propinsi di Indonesia. Mereka setuju memakai pakaian adat saat lomba pawai. Kuingatkan pada seluruh siswi kelas 8C agar mengenakan alas kaki yang tidak tinggi karena akan mudah lelah, lecet kakinya, sakit dan terganggu kekompakan barisan.

Tibalah hari yang dinanti saat lomba. Anak-anak kelas 8C langsung mencari pasangan sendiri ketika berbaris. Tiap baris hanya diisi 2 anak terus sampai barisan terakhir. Ini akan nampak kelihatan rapi jika dipandang masyarakat di sekitar jalan yang dilewati peserta lomba. Pun wali kelas harus mendampingi agar barisan tetap tertib dan rapi. Di sepanjang jalan yang dilewati anak-anak menyanyikan lagu-lagu nasional, yel-yel kelas yang gunanya untuk menyemangati barisan agar tetap tertib dan rapi. Akhirnya selesai juga lomba pawai yang diikuti oleh seluruh kelas di SMPN 1 Jatirejo. Kelas 8C berturut-turut mendapat juara 2. Alhamdulillah menjadi juara bertahan selama lomba pawai ini diadakan. Kelas 8C kompak selalu dan is the best....!

Jombang, 26 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post