Tutik Sriwahyuni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NIKMATMU TIADA TARA

NIKMATMU TIADA TARA

#TantanganMenulisGurusianaHariKe-29

Hari Kamis kemarin adalah hari ke-2 puasa sunnah Bulan Dzulhijjah. Sengaja aku tak masak hari itu karena pingin saat buka makan dengan lauk rica-rica menthok. Aku segera beli rica-rica menthok di warung langgananku bersamaan dengan beli konsumsi makan untuk panitia PPDB. Selesai kegiatan PPDB aku pulang. Sebenarnya saat itu ingin ke makam ayah yang ada di Taman Makam Pahlawan Jombang, karena jalan ditutup akhirnya kubelokkan arah jalan pulang. Jalan ke arah selatan dari Ringin Contong masa COVID 19 sering ditutup. Maklum menghindari kerumunan massa dan penyebaran COVID 19 di Kabupaten Jombang.

Sesampai di rumah, segera ganti pakaian dan mandi lanjut shalat Ashar, baru istirahat sebentar. Bangun dari tidur sebentar menuju ke dapur hendak memanasi rica-rica menthok, kubuka tudung saji meja makan. Aku kaget. Alhamdulillah banyak makanan gratis sore ini untuk buka. Ada nasi, mie goreng, urap-urap, bali ayam, rica-rica menthok, soto, ketan enten-enten, dan pisang rebus. Bagaima nanti kalau makan? apa semua dimakan?. Sungguh indah nikmatMu Ya Allah.

Tiba saatnya waktu berbuka tiba. kuambil minuman dulu. kulanjut shalat Maghrib di Mushallah. Selesai baru berbuka. Si anak berkata,"rupanya banyak makanan hari ini". Alhamdulillah hari ini masih bisa makan gratis, menghirup udara gratis, berjalan gratis, melihat apapun di sekitar kita gratis, berbicara gratis, tersenyum gratis, NikmatMu sungguh tiada tara.

Jombang, 29 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inggih, rasanya senang.

29 Jul
Balas

Hem yummmi sedap

30 Jul
Balas

Alhamdulillah wa barakallahu

29 Jul
Balas

Aamiin, Barakallahu fiik

29 Jul

Makyozz bu, apalagi klo menunya yg kita tunggu.

29 Jul
Balas



search

New Post