Tutik Sriwahyuni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SALMON DAN TENGIRI

#Tantangangurusianaharike20

Sebenarnya sejak sore tadi kaki rasanya ingin melangkah mencari ikan laut di pasar. Si anak ngajak setelah shalat isya' sambil jalan-jalan. Kita pergi ke pasar beli ikan laut. Alhamdulillah suasana pasar di malam hari sepi. Senang sekali melihat beraneka macam ikan laut segar dijual.

Tetiba mataku tertuju ikan tengiri dan salmon. Kutanya si anak,"Apakah adik suka ikan tengiri dan salmon?". Ia menganggukkan kepala tanda setuju bila beli ikan tengiri dan salmon. Aku bilang ke penjual ikan untuk menimbang ikan pilihanku. Segera kubayar sesuai harga jual. Kuajak si anak segera pulang dan masak ikan tersebut.

Sampai di rumah segera kumasak dua ikan tersebut. Ikan Salmon kumasak asam manis salmon ala Jombang. Ikan tengiri kumasak dengan bumbu tongseng tengiri. Wau harum baunya bikin perut keroncongan menahan lapar. Nasi yang kutanak juga sudah matang. Rasanya cepat-cepat menyantap nasi dan ikan salmon. Ehm alangkah enak dan maknyus asam manis salmon ssampek ngiler aku, hwa ha ha ha....

Jombang,20 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post