Tutik Syarifah

Tutik Syarifah, lahir di Jember , 10 Oktober 1987. Sebagai guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) 4 Jember. Hidup di daerah pedesaan bukan alasan untuk hidup a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Oleh - Oleh Setelah Acara Forum Silaturahmi

Oleh - Oleh Setelah Acara Forum Silaturahmi

Hari ini aku menghadiri acara rutin guru, yaitu forum silaturahmi antara guru dan pegawai RA Perwanida 07 , MIN 4 Jember, dan MTs Negeri 11 Jember. Acara ini sudah bertahun - tahun berjalan. Anggotanya saat ini sekitar 50 orang, semuanya adalah guru dan pegawai sekolah. Tujuannya adalah agar kami para guru dan pegawai saling tahu keluarga masing - masing. Selain itu , kami bisa saling merasakan jarak tempuh setiap anggota untuk sampai ke madrasah.

Sekitar pukul 09.00 WIB kami sampai, tuan rumah adalah Kepala Madrasah baru dari MTs Negeri 11. Lambat laun suasana semakin ramai. Satu demi satu keluarga berdatangan . Hingga semua berkumpul, acara dimulai. Mula - mula tawassul, pembacaan surah yasin , istigosah dan diakhiri pembacaan do'a.

Hal yang menarik, acara kali ini diisi sedikit bimbingan dari Bapak Kasi PHU KanKemenag Kab. Jember. inti yang beliau sampaikan adalah pesan 3 S agar bisa mendapatkan kebaikan hidup dunia akhirat. 3 S tersebut adalah Sholat, Sholawat dan Sodaqoh. Pesan yang singkat , namun padat makna. Semoga kita semua bisa mengamalkan hal tersebut dengan istiqomah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post