Tuti Masni,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Titipan Illahi

Titipan Illahi

Pagi ini begitu cerah.

Sayup kudengar suara alunan ayat suci Al-Qur'an.

Kucoba melangkah mendekati sumber suara itu.

Ternyata si bungsuku tengah menghafal kitabullah.

Aku mendekat perlahan. Putriku perlahan menghentikan hafalannya.

"Adek sedang menghafal surat apa?" tanyaku.

"Ne ma,mengulang juz 30 lg. Nanti baru disambung juz 1. Jawabnya.

"O..ya dek. Alhamdulillah. Mudah-mudahan hafalan adek makin lancar dan tambah banyak ya,"ucapku.

"Ya, Ma. Aamiin.."balas putriku.

Aku melangkah keluar dari kamar si bungsu.

"Ya Allah...mudahkanlah bagi anakku untuk menghafal firmanMu ya Robb,"do'aku dalam hati.

 

Tak terasa Ramadhan sudah dipenghujung minggu kedua.

Begitu cepatnya waktu berlalu. Marilah kita merenung..

Apakah Ramadhan yg telah kita lalui sudah kita isi dengan ibadah yg maksimal? Apakah kita telah mengerahkan segenap kemampuan untuk mengisi Ramadhan dengan sebaik-baiknya?Kita patut bersyukur karena Allah masih memberi kita kesehatan dan umur panjang. Berapa banyak mereka yg tidak seberuntung kita. Ada yg ditimpa sakit sehingga tidak dapat berpuasa. Bahkan adapula yg telah dipanggil untuk menghadapNya.

Semoga kita diberikan kekuatan untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post