Tuti Putikah

Ibu dua orang anak ini lahir sebagai anak bungsu dari lima bersaudara di Kabupaten Majalengka pada tanggal 20 April 1980. Sejak tahun 2009 sampai sekarang ia me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Hari Ibu, Embiku Sayang

Selamat Hari Ibu, Embiku Sayang

TAGAR HARIIBU

(Tantangan Menulis Tematik Gurusiana Hari Ibu)

Embi itu panggilan sayang kami pada sosok yang luar biasa dimata kami lima bersaudara.

Salah satu warisan dari embi yang paling berharga adalah ilmu, yang saya tempuh sampai memperoleh gelar Sarjana. Ilmu pengetahuan adalah investasi dunia akhirat yang saya terima dari hasil kerja keras seorang ibu, yang selalu mendukung anak-anaknya untuk menuntut ilmu. Dan Alhamdulillah manfaatnyapun saya rasakan, dan insaAllah sampai anak dan cucu saya nanti.

Jadi jangan khawatir, ketika kita mewariskan ilmu pengetahuan pada anak-anak kita, insaAllah Allah akan mengangkat derajat mereka. Seperti yang Allah janjikan dalam Q.S Al'Mujadalah, ayat 11 yang berbunyi:

"Niscaya Allah akan meninggikan beberapa derajat orang-orang yang beriman diantara kamu, dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat.(Q.S Al'Mujadalah:11).

Semoga ibuku yang sekarang berada disis-Mu Ya Allah, merasa bahagia, seperti yang kami rasakan, buah dari kerja keras seorang ibu yang luar biasa. Al'fatihah 🤲😍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat hari ibu

22 Dec
Balas

Alhamdulillah....trimakasih bunda....Selamat hari ibu

22 Dec



search

New Post