Tuti Siti Fajar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sechium edule

Inilah pertanda bahwa kau hidup, wahai Sechium edule Dengan tangkaimu yang lemah, kau taklukkan gravitasi Kau fokus pada tujuan utama tuk menyebar Kau percaya bahwa akar di bawah sana takkan berkhianat Tetap menaikkan air lewat xilemnya yang kapiler Sebagai gantinya kau lakukan yang terbaik Berusaha menggapai apa saja yang bisa jadi pegangan Agar kau dapat menjalar meluas Menangkap sebanyak mungkin foton Buah hasil kau berpanas panas kau bagikan Kau titipkan benih di sana Sungguh cara yang cerdas dan jauh dari licik Kau berusaha memberi berita bahwa kau ada Bahwa kau berguna

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi penasaran, "Labu siam atau jipang (Sechium edule, bahasa Inggris: chayote) adalah tumbuhan suku labu-labuan (Cucurbitaceae)." Terima kasih sudah berbagi ilmu bu.

01 Jul
Balas

Sama-sama pa...

01 Jul

Semua bisa indah dan bermakna dalam karya. Salam

01 Jul
Balas

Salaam Berusaha memaknai keindahan semesta

01 Jul

Luar biasa...

01 Jul
Balas

Alam memang luar biasa..

01 Jul

Bright Poet.

01 Jul
Balas

Thanks

01 Jul

Tambah satu ingatan lagi scientific name dari labu siam. Sip, Bu.

01 Jul
Balas

Iya, lebih sering dilupakan nama ilmiahnya. Yang penting pas dimakan enak

01 Jul

Puisi Sains. Indah.

01 Jul
Balas

Alam dan seisinya memang indah. Dijadikan puisi ataupun tidak :)

01 Jul



search

New Post