Tuti Suharyati, S.Pd.SD

Guru SDN 13 TOBOALI Alumni Sagusabu 3 Pangkalpinang. Asal dari Purwokerto 1993-sekarang bertugas di Bangka. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Launching Buku Perdana
Bersama Dr. Hj. Eti Fahriaty, S.Pd.I, M.Pd.

Launching Buku Perdana

Selasa, 30 April 2019

Moment terindah dalam hidupku.

Ternyata bukan mimpi untuk bisa menulis sebuah buku.

"Asak Kawah Pasti Pacak", itulah petuah orangtua di Bangka. Yang artinya asalkan kita ada kemauan, pasti keinginan akan terwujud.

Kita harus punya mimpi, karena dengan mimpi kita akan memiliki energi untuk berusaha. Maka jangan pernah takut untuk mewujudkan mimpi itu. Walau orang sering berkata, "Jangan Mimpi di Siang Bolong". Buktiikan dengan berkarya dan kekalkan dalam tulisan agar kenangan itu tidak hilang tertiup masa.

Hidup itu simple aja, jalani, nikmati, dan syukuri.

Alhamdulillah.. ..

Tetap semangat dan optimis.

Jadikan hidup ini lebih bermakna.

Semoga di masa depan lebih baik.

Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post