Tuti winarni

Guru SDN di sebuah Desa,Kecamatan Karangawen , kab. Demak...

Selengkapnya
Navigasi Web

KESAN PERTAMA IKUT DIKLAT

KESAN PERTAMA SAYA MASUK PUSDIKLAT DI BKK SEMARANG

Awal mula saya masuk area Pusdiklat BKK semarang.....????? jantung berdegub kencang...??? seribu rasa bercampur jadi satu.....??? grogi....takut...minder..gk PD semua berkecamuk dlm dada.....??? apa yang akan saya perbuat dalam kurun waktu 3 hari kedepan nanti ,belum ada bayangan sama sekali, aku juga bingung karena disini tidak ada satupun orang yang aku kenal...

Dengan sambil menenteng tas besar yang berisi pakaian ganti serta perlengkapan mandi lainnya saya turun dari mobil ,aku masuk ke ruang sekretariat untuk sekedar menanyakan kamar utk menginap selama saya disini...??? sambil dag..dig...dug aku beranikan diri untuk bertanya pada ibu panitia yang ada di sana.

Namun apa yang terjadi.......??? sungguh di luar dugaan saya....??? panitia disini begitu bersahabat.... menyejukkan hati....??? selamat datang....??? dengan ibu siapa...??? dari mana...??? begitu sapa mereka.....??? mak nyeeees .....??? hati ini serasa disiram air es yang sangat menyejukkan.....??? dan dg penuh rasa kekeluargaan ibu reni mengantarku ke kamar 1.7

Setelah sampai di kamar...aku merasakan betapa beruntungnya aku bisa ikut pelatihan ini...??? karena suasana diklat disini penuh kekeluargaan dan persaudaraan, apa lagi aku mendapatkan teman satu lagi yang se kamar dengan saya namamnya bu anik.

Dia sudah pernah menulis buku dan tinggal menunggu giliran terbit....?? banyak sekali ilmu yang aku dapatkan dari bu anik dan juga bu reni

Mulai dari cerita tentang buku buku , sumber buku, tulisan dan sesekali kita saling bersendau gurau disaat kita lagi jenuh menghadapi tugas.

Harapan saya mudah mudahan sekembalinya kita dari diklat ini , tidak putus tali silaturahmi yang telah terjalin selama 3 hari ini.

Kita lanjutkan silaturahmi ini dengan saling berkirim kabar dan saling menyapa walau hanya lewat WA

Kesan yang begitu mendalam yang tak pernah terbayangkan saat mengikuti diklat di PUSDIKLAT BKK SEMARANG INI

Semarang,17 maret 2018

TUTI WINARNI , Peserta MWC 8

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berlatih dan semoga mendapat ilmu baru yang bermanfaat ...

17 Mar
Balas



search

New Post