Tutiyanah

Tutiyanah , Bekasi, 07 juni 1981. "Selalu bersyukur dengan segala kekurangan" ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gratis Kuota 30 GB selama Krisis Covid-19

Gratis Kuota 30 GB selama Krisis Covid-19

Gratis Kuota 30 GB selama Krisis Covid-19

By. Tutiyanah

Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia, Pemerintah membuat kebijakan agar belajar mengajar diarahkan secara online.

Ternyata Im3 Ooredoo memberikan kuota gratis 30 GB untuk mengaksesmengakses aplikasi belajar online bagi penggunaan Im3 Ooredoo..

Banyak orang yang tidak percaya bahkan mengatakan bahwa ini adalah hoax, tetapi aku mencoba karena aku mendapat informasi dari grup para guru dan para ustadz sebuah Pondok Pesantren..

Kuota ini dapat digunakan untuk akses Ruang guru, Quipper, sekolah mu.com dan Rumah belajar..

Kuota internet gratis ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengakses ke lebih dari 60 platform e-learning dan situs resmi dari Universitas-universitas di Indonesia. Tujuannya adalah agar mahasiswa dan dosen tetap melanjutkan pembelajaran selama himbauan dari pemerintah diberlakukan selama covid-19 ini masih merebak.

Himbauan pemerintah untuk sementara ini agar semua pelajar belajar dirumah, dan supaya masyarakat umum tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan. Agar memperlambat penyebaran virus ini..

Im3 Ooredoo,, sangat membantu sekali untuk masyarakat khusus nya pelajar agar tetap belajar tanpa takut kehabisan kuota.. Bisa di buka di my Im3 atau di *123*369# dan hasilnya nyata dan bukan hoax yang ramai diberitakan di sosial media..

Jika tidak tahu kebenarannya jangan pernah mengonfirmasikan sesuatu yang belum diketahui faktanya.

Mencari informasi seakurat mungkin dan informasikan untuk banyak orang dengan hasil yang realita. Selamat mencoba.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post