Tutiyanah

Tutiyanah , Bekasi, 07 juni 1981. "Selalu bersyukur dengan segala kekurangan" ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Suara indah di balik meja

Suara indah di balik meja

By. Tutiyanah

Minggu lalu, aku dan keluarga pergi bersama ke suatu rumah makan, kebetulan hari itu bertepatan dengan hari lahir putriku tercinta, jadi acara keluarga plus merayakan hari lahir putriku juga, akhirnya tertujulah tempat yang paling dekat dengan rumahku, hanya dengan beberapa menit saja.

Sesampainya di rumah makan tersebut, kami memilih saung yang dekat kolam ikan terapi, agar anak-anak lebih happy ketika melihat banyak ikan di dalam kolam. Dan kamipun memesan makanan dan minuman, dengan pilihan menu yang berbeda-beda.

Setelah selesai makan, kami berbincang, keseruan pun menyelimuti hari indah itu, namun ada sesuatu yang seru dan aneh ketika suara musik yang tak beraturan terdengar dari bawah meja saung yang ku tempati, ternyata suara itu suara dengkuran suamiku yang tertidur pulas. Hehehehe.. Aku jadi malu juga sama pengunjung lainnya.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kejutannya itu, Bu. Tak disangka. Mantul pentigrafnya.

10 Aug
Balas

Hi..hi.hi. mantap bunda, sukses selalu

10 Aug
Balas



search

New Post