Tuti Yuliana

Menjalani masa kecil dan remaja di Desa Talang Jali. Mulai berkarir sejak tahun 2008...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Rela, Kamu Dekat dengan Wanita Itu (Pentigraf T.Hari 64)

Aku Rela, Kamu Dekat dengan Wanita Itu (Pentigraf T.Hari 64)

#Tantangan Gurusiana Hari ke-64

~~Tidak semua wanita bisa rela suaminya dekat dengan wanita lain, termasuk Sabah.  Sebagai istri, ia merasa sangat diperhatikan oleh sang suami. Kasih sayang yang tulus bisa ia rasakan. Bahkan, tak segan suaminya membantu pekerjaan rumah.

~~Beberapa bulan setelah menikah, ia memutuskan untuk tinggal di rumah kontrakan. Hari-hari dilalui dengan bahagia. Tanpa ada rasa curiga kepada suami.

~~Bahkan Sabah sering mendapati  sang suami bertelepon dengan seorang wanita. Sabah mendengarkan sang suami berbicara dengan nada lembut. Sambil memberi perhatian kepada wanita itu. Bahkan suami jarang pulang ke rumah saat istirahat siang. Dan lebih memilih pulang ke rumah wanita itu. Perasaan iri sejatinya tak pernah tertanam dalam hati Sabah kepada wanita itu, berkat wanita itulah suaminya bisa hadir di dunia ini.

Sawahlunto, 6 Juli 2020.

TutiYu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bunda mertua tercinta Bu

06 Jul
Balas

Betul bu

06 Jul

Karena wanita itu adalah ibu kandungnya sendiri hehehe

06 Jul
Balas

Hehe betul

06 Jul

Mantap bun, karena suami harus memuliakan ibunya

06 Jul
Balas

Betul

06 Jul

Mantap bun, karena suami harus memuliakan ibunya

06 Jul
Balas

Hmmm, wanita bawaannya curiga aza... Salam literasi, sukses selalu

06 Jul
Balas

Ondeh Mandeh Tusde, sudih ya dipoligami. Luar biasa. Salam Literasi dan salam kenal dari Pasisia yo Uni?

06 Jul
Balas

Salah pak

06 Jul

Sudah degdegplas, kirain suami tak setia. Ternyata sang mertua. Kereeen.

06 Jul
Balas

Haha iya bu

06 Jul

ternyata....oh bunda tersayang suami...salam

06 Jul
Balas

Kisah yang bagus....

06 Jul
Balas

Slm literasi

06 Jul



search

New Post