Tuti Yuliana

Menjalani masa kecil dan remaja di Desa Talang Jali. Mulai berkarir sejak tahun 2008...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hijrah ( Pentigraf T.Hari 92)

Hijrah ( Pentigraf T.Hari 92)

#Tantangan Gurusiana Hari ke-92

~Hana seorang gadis SMA yang ramah, senyum manisnya mengundang setiap lelaki terkagum. Termasuk Rio, adik kelas Hana. Entah apa yang menjadi pertimbangan Hana, hingga menerimanya sebagai teman dekat. Motor lawas Rio mungkin penariknya.

~Hingga Hana tamat SMA, berakhir juga hubungannya dengan Rio. Hana melanjutkan sekolah ke jenjang perkuliahan. Hanapun memiliki kembali teman dekat yang bernama Aris. Seorang anak kuliahan yang juga anakĀ manager tempat ayahnya bekerja. Motor gede dan suara geber menjadi andalannya.

~Jiwa remaja Hana yang tumbuh menjadi seorang akhwat sholehah agaknya menjadi keputusan yang pahit bagi Aris. Karena Hana lebih memilih berhijrah sesuai dengan ajaran Islam. Dan mendalami perkuliahan jurusan Pendidikan Agama Islam dengan mantap.

Sawahlunto, 3 Agustus 2020.

TutiYu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu

03 Aug
Balas

Wow..menarik ceritanya..bu

03 Aug
Balas

Bagusnya

03 Aug
Balas



search

New Post