Tuti Yuliana

Menjalani masa kecil dan remaja di Desa Talang Jali. Mulai berkarir sejak tahun 2008...

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Buku bersama Orang-orang Hebat
Sawahlunto Sejuta Cerita Rakyat

Satu Buku bersama Orang-orang Hebat

Senangnya, hari ini menerima sertifikat penghargaan atas keikut sertaan pada lomba sayembara menulis cerita rakyat Sawahlunto 2020. Sebagai salah satu judul yang terpilih untuk dibukukan, tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

Meskipun tidak ikut dalam acara launching bukunya, karena ada miss komunikasi. Namun tidak mengurangi perasaan bahagia ini. Setelah menanti berbulan-bulan, akhirnya datang juga.

Selain mendapat piagam, juga mendapat buku cetakan perdana. Sengaja panitia sediakan bagi kami yang naskahnya terpilih.

Setelah membacanya, luar biasa isi buku ini. Dan yang paling mengejutkan, bahkan mereka yang naskahnya terpilih adalah orang-orang hebat. Yang sudah tidak asing lagi dengan literasi.

Merinding membaca isi bukunya, terutama biodata penulisnya. Saya belum ada apa-apanya. Semua saya jadikan motivasi untuk terus belajar, dan kelak dapat menghasilkan karya-karya baru yang bermanfaat dan mampu menggiatkan literasi.

Talawi

TutiYu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post