Tuti Yuliana

Menjalani masa kecil dan remaja di Desa Talang Jali. Mulai berkarir sejak tahun 2008...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wanita Kecilku yang Kuat
Razanna Tsurayya Nuha

Wanita Kecilku yang Kuat

Sekian bulan tidak menulis dikolom ini, hari ini rasanya ingin bernostalgia bersamamu. Beberapa bulan lalu, setiap hari mengirimkan tulisan. Dengan dalih mengikuti tantangan. Akhirnya harus remidial, namun aku memilih untuk rehat. Entah kapan akan muncul semangat menulis kembali ?.

Semoga ini menjadi langkah awal.

Hari ini begitu melelahkan rasanya, putri kecilku sakit. Pilek sudah hampir seminggu, disertai batuk. Hingga kuputuskan hari ini membawanya ke puskesmas terdekat. Usianya baru 11 bulan. Ia adalah perempuan yang tangguh. Sedari umur 2 bulan sudah terbiasa bolak-balik diperjalanan. Awalnya ketika masa cutiku habis, ia harus rela kutitipkan di TPA. Namun karena pandemi, TPA harus tutup.

Muncullah dilema, dengan siapa anak akan kutitip?.

Alhamdulillah, karena ada penjaga kantin sekolah yang bersedia membantuku. Kebetulan kantin belum diperkenankan buka, di masa pandemi.

Kehujanan bahkan panas, sudah terbiasa kami hadapi. Hari demi hari, tak terasa sekarang usianya sudah hampir satu tahun. Semoga kelak ia menjadi wanita tangguh dan sholehah. Mohon doa kesembuhan bagi putri kecilku...

Sawahlunto, 27 November 2020

TutiYu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post