Tyas Susilowati

Tyas Susilowati. Motto: Hidup Bermanfaat bagi sesama Senang dan Bahagia adalah energi positif untuk melangkah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Handphone Solusi Membunuh Waktu Tunggu.

Handphone Solusi Membunuh Waktu Tunggu.

Menunggu....

Aktifitas yang menjemukan bagi hati yang kurang lapang. Reaksi yang terjadi biasanya , mengeluh, menggerutu, menyalahkan orang terdekat.

Handphone (HP) adalah solusi, Untuk membunuh waktu, memanfaatkanwaktu tunggu dengan berkutat dengan HP nya.

Tentu bermacam-macam yang mereka lakukan, bermain game, bermain facebook, Whattshap, Instagram, maupun jenis Media sosial lainnya. Saya mencoba untuk menulis di Gurusiana, media tempatku menyimpan berbagai kegiatan dan kenangan, cie.

Sedianya hari ini kami ingin naik kereta Pramek jurusan Jogya-Solo pada jam pemberangkatan jam 7.00 Wib pagi, ternyata tiket sudah habis, yang masih tiket tersedia pada pemberangkatan jam 09.11 wib.

Berdua dengan jagoan saya, karena tidak sesuai harapan jagoan saya ingin pulang, dan menunggu di rumah....hadew darah muda.

Bagi saya menunggu dua jam lebih itu tidak lama, waktu tunggu bisa diisi dengan hal-hal yang bermanfaat. Semua tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Mengubah waktu tunggu menjadi sesuatu yang produktif adalah sikap smart dengan catatan ikhlas, menjadikan hati ini bersih , tenang dan tetap berprasangka baik pada qodarullahnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jangan lupa liputan di Solo yaaaa......sukses slalu Kakakkkk

27 Oct
Balas

Kerenn bunda menyikapi yg tak diinginkan dg positif. Barakallah

27 Oct
Balas

Tapi memang perlu latihan sabar mb siti...seusia jagoan sy mmg beda dg emak2. Mksh sudah hadir mb siti, salam literasi

27 Oct
Balas

Hihi, iya mbk Ifa ..ada jadwal silaturahim ke saudara.

27 Oct
Balas

Jalan-jalan buk.

27 Oct
Balas

Iya mbk Ifa, ada jdwal ke saudara

27 Oct

Iya mbk Ifa, ada jdwal ke saudara

27 Oct



search

New Post