Tyas Susilowati

Tyas Susilowati. Motto: Hidup Bermanfaat bagi sesama Senang dan Bahagia adalah energi positif untuk melangkah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menikmati Indahnya Bukit Bintang

Menikmati Indahnya Bukit Bintang

Hampir dua puluh tahun tinggal di Jogyakarta, baru malam kemaren diri ini bisa menikmati indahnya cuilan alam Indonesia di malam hari di bukit indah ini. Di bukit ini rasanya seperti di kaki langit menikmati kerlap-kerlip kota Jogyakarta. Hamparan kota Jogyakarta nan indah tidak kalah dengan kota Singapura di waktu malam.

Bukit ini terletak di kota Gunung Kidul dengan slogannya Handayani.

Hehe...bicara tentang keindahan Indonesia tidak akan selesai dalam satu hari bercerita. Malam itu kami bertujuh emak-emak satu dasawisma pergi ke Bukit Bintang dalam rangka ulang tahun dua emak dari bertujuh.

Menikmati malam dengan segelas teh poci gula batu, tempe kemul, singkong merekah bertabur keju, diiringi musik pop-Jaz, sambil menikmati keindahan kerlap-kerlip kota Jogyakarta melengkapi rasa bersyukurku pada Tuhan.

Selfi atau sesi foto-foto pun tidak lepas mengiringi kegembiraan kami. Bak remaja kami tidak malu -malu untuk menikmati malam itu dengan pose-pose foto menarik.

Bukit Bintang bisa menjadi tujuan wisata anda dan keluarga , tidak perlu ke luar negeri yang memerlukan waktu, beaya dan tenaga ekstra.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bukit Bintang yang adem. Saya jadi kepengen menyeruput Wedang Secang di sana Mbak, hehehe

26 Oct
Balas

Hayuk mbk...sae tenan secuil Indonesia ini

26 Oct

Saya sering lewat, tp baru satu kali mampir di bukit bintang Mbak...cakeeep

26 Oct
Balas

Hihi, padahal orang asli Gunkid...yuk diagendakan lg mbk

26 Oct

Sukses slalu, barakallah

26 Oct
Balas

He3...sukses juga buat mb Siti.

26 Oct
Balas



search

New Post