Tyas Susilowati , M.Pd

Seorang guru dengan dua putra - putri yang beranjak dewasa. Mengawal perkembangan anak-anak dengan berbagai tantangan dan kenikmatan adalah karunia yang l...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dicibizi  Sebagai Upaya Tangkal Covid -19

Dicibizi Sebagai Upaya Tangkal Covid -19

Dicibizi Sebagai Upaya  Tangkal  Covid-19

 

Oleh : Tyas Susilowati

 

Pergerakan penderita Covid yang cukup menggila di daerah zona merah, Bantul - Jogyakarta, terutama di Kecamatan Sewon, menyisakan banyak ketakutan pada guru dan siswa di sana.  Banyak rencana program tersusun rapih, menyambut masa pembelajaran tatap muka,  tinggal direalisasikan saja, akhirnya ditunda pada waktu yang tidak terbatas alias batal.  

 

Apakah rasa was-was akan terus bersemayam di hati. Sangat wajar dan manusiawi bila rasa khawatir itu ada diantara hati guru dan karyawan di sekolah itu. Oh ya, kami guru dan karyawan tetap masuk sekolah , walau siswanya belajar di rumah, kami tetap mengadakan pembelajaran jarak jauh.

 

Selain tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 , doa maksimal pun selalu kami panjatkan. Tak dinyana , ketika sekolah ibu-ibu ( di perumahan tempat saya tinggal) , kami bersilaturahmi ke anggota yang sudah lama tidak bertemu, karena beliau sakit dan dirawat di rumah sakit karena Covid.  Sekolah ibu pun via online. Silaturahmi yang penuh ilmu, kami terkesima dengan cerita perjuangan dan kasih sayang ibu dan putrinya , dimana sang ibu yang terkena covid dan si anak sebagai penunggu di ruang khusus pasien penderita covid. 

 

Sang anak yang penuh kasih, kadang tidak mematuhi aturan untuk tidak dekat-dekat dengan ibunya , dengan cinta dan iman, taat pada ibunya , semua kekhawatiran sirna. Setelah di tes rapid ternyata sang anak negatif hasil. Sungguh ajaibnya kekuatan cinta itu. Ada ikhtiar selain doa, yaitu sang anak dan ibu mematuhi anjuran dokter untuk mengkonsumsi obat Disibizi.

 

Apakah obat Disibizi itu?

Disibizi adalah singkatan dari Vitamin D, vitamin  C, Vitamin B Komplek, dan Zinc .  Obat atau vitamin inilah yang menjadi pertahanan untuk imun yang kuat terhadap Covid -19. Obat ini bisa dibeli di apotek-apotek terdekat.  Mau mencoba untuk pertahanan tubuh Anda? Silakan dicoba.

 

Trimulyo , 30 November 2020.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah...lengkap sekali ya Bu, Vitamin paket komplit. Semoga aku gak perlu mengonsumsi sebanyak itu. Udah kenyang duluan sebelum meminumnya

03 Dec
Balas

Hanya 3 jenis pak, utk pencegahan minumnya 2 hari sekali.

03 Dec

Imun yang paling jitu adalah support orang tua dan takwa karena semua adalah ketentuan Allah ,vitamin yang lebih afdol adalah ynag masih asri dlama bentuk buah-buahan dan sayur diiringi cukup gizi dan cukup istirahat selebihnya serahkan pada Allah ya Bu

02 Dec
Balas

Bisa juga bu, semoga Allah selalu melindungi

03 Dec

Imun yang paling jitu adalah support orang tua dan takwa karena semua adalah ketentuan Allah ,vitamin yang lebih afdol adalah ynag masih asri dlama bentuk buah-buahan dan sayur diiringi cukup gizi dan cukup istirahat selebihnya serahkan pada Allah ya Bu

02 Dec
Balas

Kekuatan cinta akan menguatkan imun. Kekuatan iman menguatkan batin. Semoga si covid segera pergi, aamiin. Trims info obatnya, bunda

03 Dec
Balas

Betul sekali , ini yg luar biasa bun, salam sehat

04 Dec

itulah kekuatan cinta yg tulus iklhas menjadikan imun dalam tubuh anak itu..kisah yg mengharu

30 Nov
Balas

Betul pak, kasih menambah imun selain berbagai ikhtiar. Terima kasih hadirnya,salam sehat

30 Nov

Alhamdulillah sudah melaksanakan disibzi bun. Semoga sehat selalu. Barokallah

03 Dec
Balas

Alhamdulillah, vitamin2 praktis utk daya tahan tubuh kita bun, salam sehat

04 Dec



search

New Post