Uki Lestari

Perempuan kelahiran Sitiung II, 30 Juli 1987 ini adalah anak ke-5 dari tujuh bersaudara. Dibesarkan dari almarhumah ibu yang juga guru, membuat cita-citanya jug...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lakukan karena Cinta

Lakukan karena Cinta

Lakukan karena Cinta

Oleh Uki Lestari

Allah mempertemukan dua insan dalam ikatan pernikahan karena mereka jodoh dan adanya cinta. Mungkin saja mereka awalnya saling mencintai sesama ciptaan-Nya, lama-lama mencintai karena Penciptanya. Lakukanlah karena cinta.

Rezeki memang tak akan tertukar. Setiap penjual ada pembelinya. Allah tumbuhkan cinta di antara keduanya. Hingga terjadilah transaksi jual beli. Penjual bahagia, pembeli suka. Terciptalah jual beli purna. Maka, lakukanlah dengan cinta.

Di tiap-tiap usaha pasti ada hasilnya. Ikhtiar dan doa sebagai penghiasnya. Jangan lupa pada Yang Mahakaya, pemberi segalanya. Tak ada yang sia-sia. Sesiapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkannya. Manjadda wajada. Jadi, lakukanlah dengan cinta.

Solok, 2 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cintailah cinta karena-Nya

02 Jan
Balas

Assiyap, Unisay.

02 Jan

Yakin kekuatan cinta. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 Jan
Balas

Aamiin. Makasih, Bu.

02 Jan

Syukak

02 Jan
Balas

Aku juga syukaaaak!

02 Jan

Keren ulasannya bu

02 Jan
Balas

Makasih, Bu.

02 Jan

Percayalah kekuatan cinta

02 Jan
Balas

Mmmuuuuaaaahhhh

02 Jan

Jodoh memang unik dan hanya Allah yang tahu rahasianya. Mungkinkah ada jodoh ke dua untuk ....Salam literasi

02 Jan
Balas

Hihihihi...

02 Jan

luar biasa. kekuatan cinta. moga jodoh satu untuk selamanya. aamiin. salam literasi.

02 Jan
Balas

Aamiin. Salam literasi.

02 Jan



search

New Post