Ulfah Sam sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemimpin penggerak generasi muda
Duduk bersama memikirkan kemajuan pendidikan di Indonesia

Pemimpin penggerak generasi muda

Tantangan Menulis selama 90 Hari (Menulis hari ke-7)

Menjadi seorang pemimpin merupakan amanah dan tanggung jawab yang sangat besar bukan hanya pada diri pribadi tetapi bagi keluarga dan masyarakat. Menjadi panutan di tengah masyarakat,menjadi sosok yang segala tingkah laku,tutur kata dan kebiasaannya menjadi contoh bagi orang lain.

Beberapa orang yang berkiprah di bidang politik dan pemerintahan senantiasa memikirkan bagaimana membangun bangsa dengan mempersiapkan generasi muda sejak masa SMA untuk siap menghadapi tantangan pada masa yang akan datang. Tantangan di zaman sekarang ini lebih dikenal dengan masa milenia,smartphone,tablet dan gadget lebih mendominasi kehidupan anak mereka cenderung berkarib dengan benda-benda elektronik ini dibanding menekuni buku-buku bacaan ,biografi dan ensiklopedia para pejuang utamanya dalam bidang pendidikan

Melalui forum yang diadakan di luar sidang dewan perwakilan rakyat beberapa pemimpin yang menjadi wakil rakyat dalam bidang pendidikan duduk bersama para kepala-kepala satuan pendidikan dengan ketua-ketua OSIS serta perwakilan orangtua siswa (komite) mendengarkan aspirasi ,saran ,usul serta tanggapan dengan satu tujuan memajukan pendidikan di daerahnya dan dalam skala nasional tentunya memajukan pendidikan di Indonesia.

Menjadi pejuang pendidikan penggerak generasi muda saat ini tidaklah mudah.Membangkitkan semangat dan motivasi untuk mengembangkan seluruh potensi dan bakat dalam diri mereka,membangun jiwa tanggung jawab,disiplin,kejujuran,integritas,gotong royong dan akhlak mulia menjadi suatu tantangan tersendiri.

Jadilah pemimpin yang bijak,pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya,pemimpin penggerak generasi muda dalam bidang pendidikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post