umifawwaz azizah

Seorang Kepala Sekolah diTK Aisiyah I Kertek, Wonosobo Motto : Gunakan setiap kesempatan untuk selalu berbuat kebaikan Berusaha menjadi orang yang bermanfaat...

Selengkapnya
Navigasi Web
contoh tulisan singkat

contoh tulisan singkat

Air mineral

Air merupakan bagian terpenting dalam kehidupan. Allah SWT menciptakan air sebagai salah satu kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh manusia. Selain untuk keperluan hidup kita, air merupakan bagian penting dari kebutuhan pokok tubuh kita. Jika dalam sehari saja kita kekurangan minum, maka hal yang terjadi adalah kita akan mengalami dehidrasi. Dan ini dapat berlanjut pada gangguan kesehatan yang biasa disebut infeksi saluran kencing. Bagi seseorang yang sudah pernah mengalami penyakit yang satu ini akan tau betapa pentingnya air untuk tubuh kita.untuk itu mari bersyukur bahwa siang ini kita masih diberikan kesempatan untuk bisa minum air mineral yang disediakan oleh panitia pada pelatihan diklat SAGU SABU DIWONOSOBO.

Tetap semangat untuk mengikuti diklat , ingat ! jangan sampai kurang AQUA

( tetap fokus dan konsentrasi ).

KEEP FIGHTING !!!!!

SALAM LITERASI INDONESIA !!!

Wonosobo, 28 April 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post