Umi Maghfiroh

Penulis adalah seorang guru bahasa Inggris dengan 2 putri. Lahir di Tulungagung, 15 April 1978. Mengajar sejak tahun 2003 di MTsN 6 Tulungagung. Pendidikan tera...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah, Negative

Alhamdulillah, Negative

Oleh : Umi Maghfiroh

Sudah tiga hari ini putri sulungku dirumah. Hari Kamis kemarin, mas Suami menjemputnya dari pondok untuk berobat. Sakit yang dideritanya saat dia kelas 7 dulu kambuh lagi. Sekarang dia sudah kelas 9. Sebelumnya kita minta dia untuk berobat di klinik pondok, namun belum ada perubahan. Akhirnya aku meminta ijin pondok untuk kujemput pulang dan berobat. Alhamdulilah, keterangan dari dokter spesialis kulit yang menanganinya dulu, semua karena genetik. Dr. Marta, Sp. KK mengatakan, sungguh luar biasa bagi putriku, sakit kulit yang dideritanya dulu bisa sembuh total. "Masya Alloh, Mah, bisa sembuh. Mengingat dulu, saya juga agak bingung, karena belum pernah menemui yang seperti itu" komentar Bu dokter saat tadi aku konsultasi. Benar, Alhamdulillah, puji sukur untukMu Yaa Alloh.

Besok, dia harus kembali ke pondok, karena ijinnya hanya sampai Ahad besok. Namun seperti biasa, syarat dan ketentuan berlaku, swab antigen dengan hasil negative harus dibawa untuk kembali ke Pondok. Dan Alhamdulillah lagi, hasil dari Swapnya tadi negative. Dengan demikian, besok bisa balik Pondok dan melanjutkan perjuangannya mencari ilmu. Berangkatlah Nak, baik-baik disana. Ayah dan Mamah akan selalu berdoa untukmu, semoga engkau diberi kemudahan selalu sepanjang hidupmu dan barokah ilmu yang kau dapatkan, aamiin.

#Tagur 2

#Remidi 4

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap keren cadas...moga ananda sukses meraih cita citanya... salam sehat sukses selalu bunda Umi Maghfiroh

08 Aug
Balas



search

New Post