Umi Maghfiroh

Penulis adalah seorang guru bahasa Inggris dengan 2 putri. Lahir di Tulungagung, 15 April 1978. Mengajar sejak tahun 2003 di MTsN 6 Tulungagung. Pendidikan tera...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kena Batunya
https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/Syarat-Pasien-Covid-19-Dinyatakan-Bebas-Isolasi-Mandiri/

Kena Batunya

Oleh : Umi maghfiroh

# Tagur ke 105

# Remidi 3

Pak Andi tak habis pikir dengan salah satu warganya yang sulit diberi nasehat ini. Sebagai ketua RT, Pak Andi menghimbau semua warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Tak bosan rasanya Pak Andi selalu mengingatkan warganya untuk memakai masker, juga tidak berkerumun. Namun himbauan ini selalu ditaggapinya dengan mengatakan Pak Andi terlalu berlebihan dan takut terhadap Covid 19.

Sore itu, Pak Andi berkeliling komplek seperti biasanya untuk terus mengingatkan warga akan kondisi yang saat ini semakin mengkhawatirkan. Lonjakan korban akibat virus ini belum juga melandai. Vaksinasi yang dilakukan bukan menjadi jaminan bagi siapa saja akan kebal terhadap paparan virus ini. Pak Andi selalu mengatakan bahwa mengikuti protokol kesehatan menjadi satu-satunya senjata ampuh yang tak bisa ditawar lagi. Semua warga mengikuti himbauan Pak Andi dengan tenang dan tanpa interupsi. Pak Andipun menjadi lega, ternyata warga sudah lebih pintar.

Dalam perjalanan pulang, Pak Andi berfikir keras. Sepertinya ada yang aneh dengan kondisi warganya akhir-akhir ini. Pak Andi mulai mencari tahu tentang apa yang terjadi. Ditengah perjalanan Pak Andi bertemu dengan Mang Udin dan menanyakan kabar Pak Dadang. Ternyata Pak Dadang harus isolasi mandiri setelah seluruh keluarganya terpapar. Pantesan, warga menjadi tenang. Pak Dadang yang selalu memprofokasi warga, sekarang kena batunya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap endingnya mbak.. Semoga menjadi pelajaran bagi pak Dadang,, hehe... Sukses selalu

03 Aug
Balas

Pak Dadang kena batunya... twistnya mantap

04 Aug
Balas

Keren pentigrafnya, Bu. Salam sukses selalu.

02 Aug
Balas

Nah...bnr kan? Banyak jg sih yg bandel. Stlh kena br tau dan percaya. Keren crt nya bund. Slm sukses.

02 Aug
Balas

Banyak masyarakat yang tak percaya dengan covid-19 akhirnya terkena karena abai prokes. Semoga kita senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dari wabah covid-19. Tetap memaksimalkan ikhtiar. Salam sehat dan sukses untuk bunda Umi Maghfiroh.

03 Aug
Balas

Kena batunya, pandemi sudah sebesar ini masih juga tak percaya!

03 Aug
Balas

Nah lhoooo ... kena batunya sekarang. Keren pentigrafnya, Dek. Lanjutkan dengan pentigraf berikutnya!!

02 Aug
Balas



search

New Post